Kontak

" PASIGARAN PIARA" ( Profesional, Inovatif, Agamis, sejahteRA )

Menciptakan tata kelola Pemerintahan yang profesional, demokratis, transparansi, berkeadilan dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.


1. Meningkatkan pelayanan di bidang pemerintahan kepada masyarakat sehingga dihasilkan efektifitas dan efisiensi kerja. Dengan sasaran : a. Meningkatnya kualitas pelayanan publik. b. Meningkatnya tingkat kepuasan masyarakat tehadap pelayanan publik pemerintah desa. c. Meningkatnya kapasitas aparatur pemerintahan desa. 2. Meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap demokrasi pemerintahan desa. Dengan sasaran : a. Meningkatnya partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan pemilu. b. Meningkatnya partisipasi masyarakat dalam Musyawarah Pembangunan Desa.

  • DESA PASIGARAN
https://ningbaya.poltekkesdepkes-sby.ac.id/user/slot-gacor-terbaik/ https://hmif.itenas.ac.id/public/maxwin/ https://lpm.usp.ac.id/dana/ https://kursusvmlepkom.gunadarma.ac.id/local/demo/ https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/js/slot-gacor-terpercaya/